Juknis Pemberian Makanan Sehat 2018

Adminsitrasi PAUD - Berikut ini kami bagikan Juknis Pemberian Makanan Sehat 2018 sesuai dengan Peraturan Dirjen Paud Dikmas Kemdikbud no. 11 Tahun 2018 dalam format PDF yang bisa di Unduh secara Gratis.

Makanan Sehat adalah makanan bergizi seimbang sebagai makanan harian yang memenuhi kebutuhan gizi anak. Program pemberian makanan sehat merupakan intervensi untuk pembiasaan makanan sehat dan pembiasaan hidup sehat sebagai penerapan layanan holistic integrative di satuan PAUD/satuan Pendidikan Nonformal (PNF) yang menyelenggarakan program PAUD serta sebagai inisiasi bagi Pemerintah Daerah untuk menuntaskan stunting di wilayahnya. Lembaga/Satuan PAUD/Satuan Pendidikan Nonformal penerima dana batuan pemberian makanan sehat dapat menerima bantuan lain dari pemerintah, pemerintah daerah maupun masyarakat.


Bantuan Pemberian Makanan Sehat disediakan oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dibebankan pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Satuan Kerja (Satker) Direktorat Pembinaan PAUD tahun anggaran 2018. Alokasi dana Bantuan Pemberian Makanan Sehat Tahun 2018 sebesar Rp6.900.000.000,- (enam milyar sembilan ratus juta rupiah).

Jadi untuk Bapak/Ibu Kepala Sekolah PAUD Sederajat lainnya yang ingin mengajukan Bantuan Pemberian Makanan Sehat Peserta Didiknya alangkah baiknya jika Panduan atau Juknis ini di Download dan di Pelajari supaya jelas.

Semua Kelengkapan Berkas dimulai dari
  1. Proposal Pengajuan Bantuan Makanan Sehat 2018
  2. TATA CARA PENGEMBALIAN DANA BANTUAN
  3. SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK (SPTJM)
  4. Prosedur Pengajuan Bantuan
  5. Besaran dan Penggunaan Bantuan
  6. Kriteria dan Persyaratan Penerima Bantuan
  7. Sasaran Program Bantuan
  8. SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB BELANJA
  9. Penyelenggara Program Pemberian Makanan Sehat
Semua dibahas lengkap sampai dengan format yang dibutuhkan dalam mengajukan proposal bantuan sampai ke pelaporan dan penerimaan bantuan.

Juknis Pemberian Makanan Sehat 2018

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview Juknis Pemberian Makanan Sehat 2018 PDF


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Iutulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Juknis Pemberian Makanan Sehat 2018"

Posting Komentar