Juknis Bantuan Koordinasi PAUD Pra Sekolah Dasar 2018

Adminsitrasi PAUD - berikut ini kami bagikan Juknis Bantuan Koordinasi PAUD Pra Sekolah Dasar 2018 (Peraturan Dirjen Paud Dikmas Kemdikbud no. 12 Tahun 2018) dalam format PDF yang bisa di Unduh Gratis Disini.

Kegiatan Penyelenggaraan Koordinasi Penuntasan PAUD Pra SD adalah kegiatan koordinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten untuk menyukseskan penyelenggaraan layanan PAUD untuk seluruh anak khususnya anak yang akan masuk Sekolah Dasar.


Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat mengalokasikan dana bantuan pemerintah sebagaimana tertuang dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini tahun 2018. Besarnya dana bantuan Kegiatan Koordinasi Penuntasan PAUD Pra SD sebesar Rp1.000.000.000,- (satu milyar rupiah) dengan jumlah sasaran sebanyak 40 lembaga.

Juknis Bantuan Koordinasi PAUD Pra Sekolah Dasar 2018

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview Juknis Bantuan Koordinasi PAUD Pra Sekolah Dasar 2018 PDF


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Iutulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Juknis Bantuan Koordinasi PAUD Pra Sekolah Dasar 2018"

Posting Komentar