Aplikasi Sertifikat MGMP Format Excel

Aplikasi Sertifikat MGMP Format Excel - Kegiatan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) merupakan salah satu kegiatan positif untuk meningkatkan kualitas Guru. Adapun kegiatan ini biasanya saling berdikusi mengenai Metode Pembelajaran, Model Pembelajaran, Strategi Pembelajaran, Materi Pelajaran dan lain sebagainya supaya Guru lebih mudah dalam mencari solusi akan kesulitan dalam proses pembelajaran. Maka dari itu kegiatan MGMP biasanya dilaksanakan secara rutin.

Disini kami mencoba mengapresiasikan kegiatan MGMP yang rutin selama 1 tahun dengan memberikan Aplikasi yang bisa mencetak Sertifikat MGMP. Aplikasi ini memang bukanlah Aplikasi yang resmi dikeluarkan Ditjen GTK, tetapi lebih sebagai penghargaan untuk Guru yang rutin berkontribusi dalam keberlangsungan kegiatan MGMP baik ditingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi.

Diharapkan nantinya setelah dibuatkan sertifikat MGMP ini bisa menambah semangat untuk saling berbagi solusi dan permasalahan yang berkaitan dengan Mata Pelajaran. Dengan begitu kualitas dari Tenaga Pendidik akan lebih meningkat dan kualitas dari mata pelajaran itu sendiri akan lebih baik dan mudah dipahami siswa dan siswi dalam proses KBM.

Aplikasi Sertifikat MGMP Format Excel

Aplikasi Sertifikat MGMP ini dibuat dalam format Excel dengan VBA (Visual Basic for Applications). Yang pasti anda tidak perlu mengutak-atik lagi isi didalamnya. Aplikasi ini siap digunakan.

Catatan : User dan Password : admin

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview Aplikasi Sertifikat MGMP Format Excel


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Iutulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Sertifikat MGMP Format Excel"

Posting Komentar