RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel

Berikut ini adalah RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel dalam format Word yang bisa di Unduh Gratis untuk melengkapi Administrasi PAUD dalam 1 tahun pelajaran.

RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel
Download RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel

RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel

RPPM itu sendiri dibuat sebagai perencanaan dalam tiap minggu yang nanti akan dilanjutkan dalam pembuatan RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian) sesuai dengan Tema dan Sub Tema yang tertera didalamnya.

Sebenarnya ini sama dengan RPPM yang biasa kami bagikan di Contoh RPPM PAUD K13 tapi ini hanya berbeda bentuk dan modelnya saja. Tetapi secara keseluruhan memuat informasi mengenai Tema dan Sub Tema.

Adapun Materi Pembelajaran yang ada dalam RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel ini diantaranya :

1. Tubuhku ciptaan Tuhan,
2. Doa sebelum dan sesudah belajar,
3. Kebiasaan mencuci tangan dan menggosok gigi
4. Nama anggota tubuh, fungsi anggota tubuh, cara merawat
5. Aku senang memberi salam
6. Aku senang mengikuti aturan
7. Pengelompokan berdasarkan warna (merah, biru, kuning), bentuk dua dimensi (persegi, segi tiga,), dan jumlah bilangan (5 - 10),
8. Aku anak ramah,
9. Aku suka mendengar cerita
10. Lagu “ Tuhan Ciptakan Aku”

Download RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel

Selengkapnya untuk mendapatkan file dalam artikel yang dibagikan kali ini mengenai RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel dalam format Word bisa dengan mudah didaptkan melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Download RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel

Belum ada Komentar untuk "RPPM PAUD Kurikulum 2013 Model Tabel"

Posting Komentar