Juknis PAUD Bina Iman Anak Kristen Katolik

Adminsitrasi PAUD - Dalam Artikel kali ini kami bagikan Juknis PAUD Bina Iman Anak (BIA) Kristen Katolik dalam Format PDF dari Dirjen Pembiaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang bisa di UNDUH GRATIS.

Juknis PAUD Bina Iman Anak Kristen Katolik

PAUD Bina Iman Anak (PAUD-BIA) adalah salah satu bentuk satuan PAUD sejenis yang penyelenggaraannya diintegrasikan dengan Bina Iman Anak pada agama Katolik bagi anak usia dua sampai dengan enam tahun. PAUD BIA merupakan PAUD yang berbasis keagamaan seingga peruntukannya bagi anak yang seiman.
Petunjuk teknis ini berisikan; pertama Pendahuluan yang mencakup latar belakang, landasan, pengertian, tujuan dan ruang lingkup; kedua pendirian PAUD-BIA yang mencakup pendiri, syarat pendirian, tata cara pendirian, masa berlaku izin, rujukan pendirian; ketiga penyelenggaraan taman kanak-kanak mencakup prinsip penyelenggaraan PAUD-BIA, komponen penyelenggaraan, deteksi dini tumbuh kembang anak, dan keempat evaluasi program, pelaporan dan pembinaan.

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview Juknis PAUD Bina Iman Anak Kristen Katolik PDF


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Itulah kiranya berbagi dan Share file pada kesempatan kali ini, semoga Juknis PAUD Bina Iman Anak Kristen Katolik bisa membantu dalam mengelola Sekolah. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Juknis PAUD Bina Iman Anak Kristen Katolik"

Posting Komentar