Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0

Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0

Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0


Yth. Bapak/Ibu Operator Satuan Pendidikan PAUD,

Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 telah dirilis bagi satuan PAUD yang wilayah kerjanya terkendala untuk menjangkau jaringan internet.

Pada aplikasi versi ini terdapat formulir penilaian kerusakan ruang/bangunan yang telah diperbaharui, mohon pelajari terlebih dahulu panduan penilaian kerusakan bangunan yang kami sediakan pada link berikut https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/02/Panduan_Kerusakan_Bangunan.pdf

Pengguna yang menggunakan Dapodik Offline dapat beralih menggunakan Dapodik Online dan sebaliknya, berulang-ulang. Ubah metode sinkronisasi melalui Aplikasi Manajemen (https://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id)

Selamat melakukan pendataan, terima kasih. Installer dapat diunduh pada tautan-tautan berikut ini:

Tim Dapodik PAUD dan Dikmas

Dimana Informasi akan dibagikannya Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 ini diperkuat dengan cara Pengisian Data Dapodik PAUD dan Dikmas Semester Ganjil Tahun 2019/2020.
 

 Pengisian Data Dapodik PAUD dan Dikmas Semester Ganjil Tahun 2019/2020

 

 Yth. Operator Dapodik PAUD dan Dikmas

Mulai tanggal 4 Juli 2019, pengisian data Dapodik PAUD dan Dikmas dapat dilakukan kembali. Bagi operator PAUD saat ini, penginputan hanya dapat dilakukan melalui aplikasi/metode Dapodik Online (http://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dapodik). Kami akan merilis aplikasi Dapodik Offline dalam waktu dekat.

Bagi satuan pendidikan PAUD yang hendak menggunakan aplikasi Dapodik Online, silahkan mengubah dulu metode sinkronisasinya melalui aplikasi Manajemen Dapodik PAUD dan Dikmas (http://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id)

Selamat melakukan pendataan, Terima Kasih

Tim Dapodik PAUD dan Dikmas

Demikianlah berbagi Informasi mengenai Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0 berikut dengan  cara Pengisian Data Dapodik PAUD dan Dikmas Semester Ganjil Tahun 2019/2020.Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.5.0"

Posting Komentar