Aplikasi RKAS Sesuai Permendikbud Nomor 8 Tahun 2020



Adminsitrasi PAUD - Aplikasi RKAS Sesuai Permendikbud Nomor 8 Tahun 2020 dibuat untuk mengikuti aturan dimana untuk tahun anggaran 2020 ini sudah mulai diaktifkan penggunaan E-RKAS dalam membuat Rencana dan Anggaran Sekolah supaya lebih mudah yang dilengkapi dengan laporan SIPLAH secara daring. Dimana saat ini pengadaan Barang diharuskan melalui Daring, atau melalui market place.

Namun untuk sebagian Bendahara Sekolah/ Madrasah yang masih belum paham dalam menggunakan E-RKAS, kini kami sediakan Aplikasi RKAS dalam bentuk micsosoft office word yang sesuai dengan Permendikbud Nomor 8 Tahun 2020.

Bagi yang menggunakan RKAS manual /Excell yang kemarin saya bagikan, :
  1. Jika Program di Kertas Kerja RKAS tidak muncul, (ada yang terhiden) maka silahkan buka filter di cell AA12 atau nomor (6), Ceklis "blank"
  2. Jika nama Komite sekolah tidak otmatis di Pengeshan dan di Rekap, silahakan buka aja ptrotec sheetnya pasword : septygar1976 ==> untuk gantinya, mau diketing langsung atau pakai rumus dengan mengetikan =Nama_komite
  3. Apabila di stdar 1 kolom jumla merah, silahakn cek di baris/row AA249 (pelaksnaan ulangan harian) disitu di blok hitam, itu dikarenakan, peneybarn per TW nay dimanual, dan tidka sesuia dengan jumlah yang dianggarkan per tahun
Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
  • UNDUH Aplikasi RKAS Sesuai Permendikbud Nomor 8 Tahun 2020
Iutulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi RKAS Sesuai Permendikbud Nomor 8 Tahun 2020"

Posting Komentar