Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 untuk Belajar di Rumah

Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 untuk Belajar di Rumah - Tahun Pelajaran 2020/2021 ini belum satupun sekolah reguler melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka, hal ini dikarenakan belum ada izin dari Dinas Pendidikan terkait dikarenakan tidak menginginkan adanya penyebaran wabah virus dilingkungan sekolah meskipun alat pelindung diri (APD) hampir semua sekolah sudah menyediakan baik itupun swadaya ataupun bantuan dari pemerintah.

Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 untuk Belajar di Rumah


Disinyalir Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka di sekolah akan dilaksanakan pada bulan januari tahun 2021. Mengingat sampai saat ini masih bertambah terus yang menjadi korban terkena virus covid-19 akibat kelalaian dalam menggunakan masker, mencuci tangan , social distancing dan penggunaan hand sanitizer baik sebelum dan sesudah beraktifitas.

Dengan demikian, pembelajaran pun dilaksanakan secara daring. Ada juga yang melaksanakan pembelajaran secara luring  terutama bagi siswa dan siswi yang tidak mempunyai Gawai/ Gadget tetapi jumlah peserta didik dibatasi 5 orang, tentunya menggunakan masker dan tersedianya alat prosedur kesehatan

Guru pun dituntut supaya lebih kreatif dalam hal pembelajaran secara daring/ luring. Pembelajaran Daring tentunya menyediakan Video Pembelajaran, Materi Pembelajaran dalam bentuk PDF, Modul Pembelajaran dalam format PDF. Untuk luring biasanya Guru segera membuat Modul/ LKS untuk merangkum setiap materi sesuai dengan mata pelajaran dan pastinya ituakan dibagikan kepada siswa supaya KBM lebih mudah dilaksanakan.

Modul BDR Bahasa Inggris Kelas 9 ini dihasilkan dari MGMP PAI di Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat dan dibagikan ke kahlayak umum melalui Blog ini supaya cepat tersampaikan ke seluruh Nusantara.

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview File Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Itulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk admin sendiri dan umumnya untuk Rekan Guru dimanapun berada. Sekian dan Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs Semester 1 untuk Belajar di Rumah"

Posting Komentar