Aplikasi Rapor PAUD K13

Aplikasi Rapor PAUD K13
Cover Aplikasi Rapor PAUD K13

Aplikasi Rapor PAUD K13 - Penghujung Akhir Semester 1 akan segera berakhir, kegiatan rutin Guru yakni mempersiapkan nilai Rapor bagi siswa yang sudah melaksanakna serangkaian kegiatan pembelajaran, ulangan harian, ulangan tengah semester dan ujian akhir semester untuk nantinya dikelola sebagai Nilai Rapor Semester 1. 

Supaya memudahkan Guru dalam merekap semua nilai yang diporeleh siswa selama pembelajaran sampai Ulangan/ Ujian, lebih enak menggunakan Aplikasi supaya suatu saat dibutuhkan untuk keperluan yang mendadak, Guru sudah mempunyai nilai dalam bentuk softcopy.

Selain untuk Rekap Nilai Siswa yang dijadikan Panduan dalam pengisian nilai rapor ini juga bisa digunakan dalam mencetak Rapor jikalau Bapak/Ibu malas dalam menulisnya. Dan semua format yang dibagikan sudah sesuai dengan Panduan Penulisan Rapor dan Panduan Penilaian Kurikulum 2013.

Kumpulan Aplikasi Rapor PAUD K13

Dibawah ini kami sertakan Kumpulan Aplikasi Rekap Nilai Rapor, Cetak Rapor Sementara jenjang PAUD (TK, RA, TPA, KOBER) versi Kurikulum 2013 untuk Kelompok Usia 2-3 tahun, 3-4 tahun, Usia 4-5 tahun dan Usia 5-6 Tahun. 

1. Rapor PAUD (TK, RA, KOBER) Kurikulum 2013 --KLIK DISINI--

2. Aplikasi Rapor PAUD RA TK Kurikulum 2013 --KLIK DISINI--

3. Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Taman Kanak-Kanak --KLIK DISINI--

4. Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 PAUD --KLIK DISINI--

5. Format Raport KOBER 2-3 Tahun --KLIK DISINI--

6. Format Excel Rapor KOBER --KLIK DISINI--

7. Format Excel Raport TK RA 4-5 Tahun --KLIK DISINI--

8. Format Excel Raport TK RA 5-6 Tahun --KLIK DISINI--

9. Download Raport PAUD TK RA KOBER --KLIK DISINI--

10. Rapor PAUD TK KB RA K13 dan Contoh Narasi --KLIK DISINI--

Itulah kiranya berbagi informasi dan file tentang Kumpulan Rapor PAUD K13 dari berbagai model Aplikasi yang bisa digunakan. Silahkan pilih saja sesuai dengan kebutuhan dan kemudahan dalam pengerjaannya. Sekian dan Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Rapor PAUD K13"

Posting Komentar