Prota KOBER 3-4 Tahun Kurikulum 2013

Kembali berjumpa dengan kami team https://www.administrasi-paud.com/. Kali ini kami bagikan Contoh Program Tahunan (Prota) Kelompok Bermain (KOBER) usia 3-4 Tahun Kurikulum 2013 dalam format DOCX yang bisa didapatkan secara Gratis.

Prota KOBER 3-4 Tahun Kurikulum 2013

Program tahunan adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun ajaran untuk mencapai standar kompetensi dan kompetensi dasar yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa.

Dalam program perencanaan menetapkan alokasi waktu untuk setiap kompetensi dasar yang harus dicapai, disusun dalam program tahunan. Dengan demikian, penyusunan program tahunan pada dasarnya adalah menetapkan jumlah waktu yang tersedia untuk setiap kompetensi dasar

Program tahunan dibuat berdasarkan kalender pendidikan dan memperhatikan kompetensi dasar merupakan hal yang dibutuhkan sebuah PAUD tanpa itu pembuatan Program Semester, RKM dan RKH/ RPPH tidak akan bisa tercapai. 

Maka dari itu Program Tahunan yang harus dibuat di awal tahun pelajaran dengan melihat Kalender Pendidikan Guna menghitung Minggu Efektinya kemudian dilanjutkan ke Program Semester, selanjutnya di terapkan ke RKM/RPPM dan RKH/RPPH.

Bagi yang membutuhkan saja bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link yang sudah tersedia dibawah ini ;
Download Prota KOBER 3-4 Tahun Kurikulum 2013

Belum ada Komentar untuk "Prota KOBER 3-4 Tahun Kurikulum 2013"

Posting Komentar