Contoh Promes Kurikulum 2013 TK-A (Usia 2-3 Tahun)

Berikut ini kami bagikan Gratis Contoh Promes (Program Semester) Kurikulum 2013 TK-A (Usia 2-3 Tahun) semester 1 dan 2 untuk 1 Tahun Full Format Docx atau Doc Microsoft Word.

Berbicara Program Semester yakni Rencana yang akan dilaksanakan Guru dalam Proses KBM di Kelas yang dijabarkan kedalam 2 Semester yakni semester ganjil dan genap. Itu semua haruslah dibuat Guru dan disesuaikan dengan Kurikulum yang digunakan di Sekolah.

Untuk kali ini kami bagikan Contoh Program Semester Kurikulum 2013 untuk Kelompok A yakni Usia 2-3 Tahun. Yang harus diingat bahwa ini dibuat untuk selanjutnya dijadikan panduan dalam menyusun Silabus dan RPP serta kegiatan yang memang sudah di Rencanakan tiap semester.

Program Semester Kurikulum 2013 (Usia 2-3 Tahun)

Contoh Promes Kurikulum 2013 TK-A (Usia 2-3 Tahun)
Download Promes Kurikulum 2013 TK-A (Usia 2-3 Tahun)
Dibawah ini kami sertakan preview dan link file untuk Contoh Prosem PAUD, TK, TPA. RA Kelompok A atau Usia 2-3 Tahun dalam format Docx atau Doc microsoft Office Word.

Preview Promes Kurikulum 2013 TK-A (Usia 2-3 Tahun)


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Demikianlah kiranya berbagi pada kesempatan kali ini, semoga benar-benar terbantu dalam melengkapi Administrasi PAUD, TK, RA, TPA dalam 1 Tahun Pelajaran terutama untuk Program Semester (Promes). Sumber : PAUD.ID

Belum ada Komentar untuk "Contoh Promes Kurikulum 2013 TK-A (Usia 2-3 Tahun)"

Posting Komentar