Format Buku Konsultasi Guru dengan Orang Tua Siswa PAUD

Administrasi PAUD - Dalam mengelola siswa dan siswi usia dini (PAUD, TK, KOBER dan TPA) tentulah banyak sekali yang harus dilibatkan dalam meransang pertumbuhan, kreatifitas terutama Orang Tua Siswa. Supaya disamping berkembang di sekolah siswa pun harus berkembang dilingkungan keluarga dan masyarakat.

Untuk hal ini perlu adanya suatu Administrasi penunjangnya yakni Buku Konsultasi Guru dengan Orang Tua Siswa. Ini mencatat setiap kali Guru membicarakan mengenai perkembangan dan pertumbuhan siswa di sekolah, apakah naik ataupun turun.

Dengan ini terjalin sudah jalinan kerjasama yang baik untuk menjadikan siswa tersebut lebih baik dari hari ke hari serta mencerminkan bahwa Guru adalah Orang tua siswa kedua di sekolah dan sekolahpun merupakan rumah ke dua siswa.

Download Format Buku Konsultasi Guru dengan Orang Tua Siswa PAUD

Untuk yang penasaran dengan bentuk Buku Konsultasi Guru dengan Orang Tua Siswa PAUD silahkan lihat preview file dibawah ini :



Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan format lengkap file diatas, silahkan klik link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Jangan lupa untuk share ke rekan guru yang lain supaya makin bermanfaat serta berguna filenya. Sumber : paudjateng

Belum ada Komentar untuk "Format Buku Konsultasi Guru dengan Orang Tua Siswa PAUD"

Posting Komentar