Contoh Laporan Perkembangan Anak (Raport) PAUD - Administrasi PAUD

Laporan Perkembangan Anak Didik (Raport) untuk PAUD merupakan salah satu Administrasi PAUD yang harus ada dan utama pada setiap sekolah. Hal ini dikarenakan sebagai data dimana menilai dan melihat perkembangan anak setelah menyelesaikan program-program yang dilaksanakan di sekolah tersebut selama 6 bulan atau 1 semester.
Laporan Perkembangan Anak (Raport) PAUD
Laporan Perkembangan Anak (Raport) PAUD
Laporan Perkembangan Anak atau Raport ini digunakan juga sebagai syarat dalam pendaftaran bila mendaftarkan ke jenjang SD. Juga dijadikan sebagai Data untuk siswa sendiri kedepannya juga sebagai File untuk sekolah untuk dijadikan Database peserta didik.

Maka dari itu betapa pentingnya File ini dalam menunjang Administrasi PAUD terutama kaitannya dengan pelayanan kepada siswa dan orang tua siswa. Untuk Bapak/Ibu yang membutuhkan file ini bisa dilihat dahulu preview dibawah ini dan Untuk mendapatkannya bisa Download link dibawahnya lagi.


Untuk mendapatkan filenya bisa didownload link dibawah ini :


Demikianlah uraian sangat singkat mengenai Contoh Laporan Perkembangan Anak (Raport) PAUD. Semoga apa yang dibagikan ini bisa berguna serta banyak manfaatnya untuk menunjang serta meringankan pekerjaan Bapak/Ibu Guru dalam mengelola Administrasi PAUD dimanapun berada. Sekian dan Terima Kasih. 

Belum ada Komentar untuk "Contoh Laporan Perkembangan Anak (Raport) PAUD - Administrasi PAUD"

Posting Komentar