Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs untuk Daring / Luring

Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs untuk Daring / Luring - Tahun Pelajaran 2020/2021 ini belum satupun sekolah reguler melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka, hal ini dikarenakan belum ada izin dari Dinas Pendidikan terkait dikarenakan tidak menginginkan adanya penyebaran wabah virus dilingkungan sekolah meskipun peralatan prosedur perlindungan diri hampir semua sekolah sudah menyediakan baik itupun swadaya ataupun bantuan dari pemerintah.

Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs untuk Daring / Luring


Dengan demikian, pembelajaran pun dilaksanakan secara daring/ luring sesuai dengan kondisi setiap siswa dan siswi dalam hal ketersediaan alat yang digunakan seperti Handphone, Laptop, Pulsa kuota dan lain sebagainya.

Guru pun dituntut supaya lebih kreatif dalam hal pembelajaran secara daring/ luring. Pembelajaran Daring tentunya menyediakan Video Pembelajaran, Materi Pembelajaran dalam bentuk PDF, Modul Pembelajaran dalam format PDF. Untuk luring biasanya Guru segera membuat Modul/ LKS untuk merangkum setiap materi sesuai dengan mata pelajaran dan pastinya ituakan dibagikan kepada siswa supaya KBM lebih mudah dilaksanakan.

Kali ini kami mencoba membagikan salah satu Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs untuk Daring / Luring yang mungkin bisa dijadikan contoh/ referensi bagi anda yang belum sempat membuat/ menyusunnya.

Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs untuk Daring / Luring dibuat Mrs. Wina D Hermayanti salah satu Guru Honorer di SMPN 1 Cikelet Kec. Cikelet Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat dengan harapan bisa bermanfaat dan berguna bagi Rekan yang lain dimanapun berada.

Tidak banyak yang akan kami jelaskan disini atau di uraikan disini, lebih jelas, simak saja preview filenya berikut ini supaya makin yakin dan jelas.

Preview File Modul Bahasa Inggris Kelas 9 untuk Daring / Luring


Untuk yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, semua gratis bisa didapatkan melalui link berikut ini :
Iutulah Kiranya Berbagi dan Share File  pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Modul Bahasa Inggris Kelas 9 SMP/ MTs untuk Daring / Luring"

Posting Komentar