CONTOH FORMAT LAPORAN BUKU INVENTARIS BARANG APE DALAM RUANGAN (INDOOR)


Administrasi PAUD - Inventaris Barang atau sering disebut dengan ASET hampir semua jenjang PAD/TK, SD/ MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA mempunyai dan harus melaporkannya ke Dinas Pendidikan atau Kemenag. Baik itu berupa barang yang didapatkan dari Bantuan Pemerintah, DAK (Dana Alokasi Khusus), HIBAH, Hadiah bahkan Pemberian Alumni dan Orang Tua Siswa.

Akan Tetapi tentu saja harus adanya perbedaan dalam mencatat itu semua tergantung dari Asal Mula Barangnya. Ini semua sebagai rasa tanggung jawab dalam mengelola, merawat dan menggunakan Barang-barang tersebut. Adapun beberapa catatan dalam format Inventaris ini diantaranya :
  1. Nama Barang
  2. Jenis Barang
  3. Bahan Dasar
  4. Berat
  5. Pembuat Barang
  6. Tahun Pembuatan
  7. Asal Barang
  8. Jumlah Barang

Administrasi PAUD - CONTOH FORMAT LAPORAN BUKU INVENTARIS BARANG APE


Jenis Laporannya pun pastinya berbeda setiap jenjang dan wilayah. Untuk kali ini mungkin Bunda Wina mengambil sampel jenjang PAUD dan artikel dari PAUD Jateng (Referensi). Untuk bentuk atau Format Laporan Inventaris Barang Indoor ini bsia dilihat melalui preview filenya dibawah ini :

Preview Format Laporan Inventaris Barang PAUD


Jika anda berminat dengan file ini, bisa langsung didapatkan melalui link yang sudah tersedia dibawah ini :


Jangan Lupa di SHARE kembali untuk rekan Guru PAUD bila memang ini sangat membantu anda dan Update terus Administrasi PAUD yang lainnya disini saja.............. Sekian dan Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "CONTOH FORMAT LAPORAN BUKU INVENTARIS BARANG APE DALAM RUANGAN (INDOOR)"

Posting Komentar