Buku Induk Siswa Versi Word dan PDF Siap Cetak

Administrasi Guru - Untuk bunda dan yanda yang memang membutuhkan Format Buku Induk untuk Pengelola Administrasi Kesiswaan supaya memudahkan dalam mengelola Data siswa sebagai Data Pokok/Data Base untuk disimpan di Sekolah. Ini juga bisa menjadi sumber mengisi Data Raport ,Data Legger dan lain sebagainya.

Buku Induk Warga Belajar adalah buku yang digunakan untuk mencatat semua data anak yang pernah dan sedang mengikuti pelajaran di sekulah. Buku ini berisi Keterangan peserta didik, orang tua/wali. Buku induk PAUD bukan saja diperlukan selama anak didik di PAUD, akan tetapi merupakan dokumen yang berguna apabila anak telah meniggalkan PAUD. Disamping itu juga memberikan informasi tentang anak yang berguna bagi para pendidik. perkembangan dan meninggalkan lembaga. Bentuk Buku Induk banyak beragam tapi yang kami gunakan adalah Buku induk sederhana. 

Buku Induk Siswa Versi Word dan PDF Siap Cetak

Sahabat cerdas silahkan download link dibawah ini untuk download filenya ada dalam bentuk word, excel, dan pdf ubahlah sesuai dengan kertas yang akan diprint.

Belum ada Komentar untuk "Buku Induk Siswa Versi Word dan PDF Siap Cetak"

Posting Komentar