CONTOH SERTIFIKAT PAUD TK KB TPA FORMAT EXCEL


CONTOH SERTIFIKAT PAUD TK KB TPA

Administrasi PAUD - Untuk bunda yang masih bingung dalam membuat format Sertifikat Kelulusan siswa dan siswi yang sesuai dengan format kedinasan, kami dengan senang hati akan membagikannya secara lengkap namun menggunakan format excel. Adapun fungsi sertikat itu sebagai penghargaan kepada siswa dan siswi serta bentuk penghormatan atas keberhasilan kegiatan pembelajaran disekolah dan biasanya diberikan kepada siswa dan siswi yang sudah menyelesaikan study serta siap-siap melanjutkan ke jenjang sekolah dasar.

Anda juga bisa mengkolaborasikan dengan format Mail Merge artinya menggunakan 2 Aplikasi yakni Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel. Untuk Word memuat Format akhir dalam mencetak sertifikatnya, namun untuk excel memuat data siswa secara keseluruhan yang sesuai dengan format akhir sertifikatnya.


Download CONTOH SERTIFIKAT PAUD TK KB TPA FORMAT EXCEL


Untuk background sertifikat, silahkan diganti saja dengan Logo PAUD bunda dimanapun berada supaya lebih terlihat menarik nantinya.

 Adapun penampilan file microsoft excelnya kami tampilkan dibawah ini :

PREVIEW SERTIFIKAT FORMAT EXCEL


Untuk Bapak dan Ibu yang tertarik dengan file yang dibagikan kali ini, kami bagikan gratis ko tanpa harus bayar.. itu semua benar-benar ingin membantu dunia pendidikan khususnya jenjang PAUD. Oia, filenya download dibawah ya,....


Jangan lupa ya Pak, Bu untuk diSHARE kembali ke rekan Guru PAUD yang lain supaya lebih bermanfaat filenya. Sekian Terima Kasih.
Sumber : paudjateng

Belum ada Komentar untuk "CONTOH SERTIFIKAT PAUD TK KB TPA FORMAT EXCEL"

Posting Komentar