Download Contoh Program Semester PAUD Kurikulum 2013 Versi Administrasi PAUD

Download Contoh Program Semester PAUD Kurikulum 2013 Versi Administrasi PAUD. Digunakan sebagai Panduan dalam membuat RKH, RKH dan Silabus untuk kemudian diterapkan kepada peserta didik supaya tercapainya Kompetensi yang diinginkan. Guru juga wajib membuatnya karena ini bisa dikatakan sebagai syarat dalam memberikan pembelajaran di kelas.


Program semester PAUD atau sering disebut dengan Prosem merupakan salah satu bagian dari perangkat administrasi guru. Prosem dibuat untuk dikembangkan kembali menjadi silabus, rencana kerja mingguan dan rencana kerja harian. yang selanjutnya disusun dalam suatu perangkat pembelajaran.

Program Semester PAUD dibuat dan dikembangkan dari Standar Kompetensi dan disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan lingkungan para peserta didik. Langsung saja bagi Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan bisa didapatkan dengan cara klik link dibawah ini :


Demikian uraian sangat singkat mengenai Program Semester PAUD Kurikulum 2013 Versi Administrasi PAUD. Semoga dapat membantu dalam meringankan setiap pekerjaan Bapak/Ibu Guru PAUD di sekolah. Sekian dan Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh Program Semester PAUD Kurikulum 2013 Versi Administrasi PAUD"

Posting Komentar